Selasa, 06 September 2011

My First Article

Yeaahh ..
Udah lama rasanya gak pernah nulis di blog lagi sejak blog.ku yang lama di rusak orang. Menyedihkan :(
Dan sejak saat itu pula aku udah gak pernah bikin blog baru, trauma kalee ya. But, all is well. Itu kata-kata yang sering aku denger ketika semua orang lagi tertimpa musibah ato apalah itu. Ya sebenernya sich, tugas dari bapak dosenku tercinta bukan alasan utama untuk aku bikin blog baru lagi dari awal (selain karna emg tugas), tapi aku juga pengen nulis lagi entah itu sesuatu yang berguna atopun hanya coretan aja.
Tapi jujur, kalopun aku disuruh nulis, aku bingung apa yang mau aku tulis disini. Secara ini kan di dunia maya yang semua orang bisa baca, dari yang muda ampek yang tua (lebaii amad sich gue, hehe). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar